You are viewing jjfacts

 
 
12 January 2013 @ 09:46 pm
[IndTrans] 130112 R's Blog - Morohoshi Shoki  
shoki

Morohoshi Shoki

Selamat siang semuanya!

Uwaaaa..Dingin yaa!!

Apakah tahun baru kalian menyenangkan??

Apakah kalian menerima Otoshidama?

Akhir-akhir ini aku berpikir umur berapa ya ada diposisi yang memberikan Otoshidama?

Aku punya sepupu yang berumur 5 tahun dan berpikir,mungkin sebaiknya aku  memberikan

otoshidama ya~ sepertinya umurku sudah pantas untuk memberikan otoshidama .(laugh)

Tapi karena tahun ini sudah berlalu jadi aku berpikir untuk memberikannya ketika aku berumur

20 tahun.

Selanjutnya, Sebenarnya aku ingin sekali membeli fukubukuro,tapi karena ada kerjaan jadi gak bisa pergi

buat beli.

Akhirnya aku berpikir tahun depan aku akan meminta ibuku untuk membelikannya (laugh)

Aa, Aku punya pengumuman yang membahagiakan…

Aku lulus dan masuk Universitas!!

Ketika wawancara sebenarnya sangat gugup, tapi sepertinya kemampuan berbicaraku meningkat karena R

no housoku, dan akhirnya aku bisa mengungkapkan apa yang aku pikirkan dan apa yang ingin aku

katakana ketika wawancara!!

Mulai musim semi ini, Aku adalah Mahasiswa dan sebagai mahasiswa aku ingin belajar berbagai macam hal dan kemudian memanfaatkannya di masa depan.

Baiklah..aku akan menuliskanya lagi nanti!!



Note:
- Otoshidama adalah Merupakan tradisi memberi uang kepada yang lebih muda ketika tahun baru. sama seperti Angpao ditahun baru china.
- Fukubukuro adalah Kantong keberuntungan yang dijual diawal tahun baru dan biasanya berisi barang baru yang dijual di setiap toko serba ada dijepang dan pembeli tidak tahu apa yang terdapat didalamnya. namun biasanya barang-barangnya seperti baju, sepatu, dan jajanan yang sedang populer (Cr: Mbah Wiki)

- Yattaaaa...Omedeto~~ Shoki~~~ Yeaayy..Mahasiswa yaaaa...kira-kira jurusan apa ya kuliahnya??

NOTE:
Diperbolehkan re-share, translate ulang ke bahasa lain dengan catatan credit to : jjfacts@lj or @jonisjrfacts
dan direct kami ke postingan kalian dengan mengirimkan LINK
blog/tumblr/Lj tempat kalian re-share terjemahan ini. Link bisa diPM ke na_toma_inoo atau comment dipost ini.


Jangan lupa comment ya~~~


Terima kasih dan happy reading~~

 
 
Current Mood: depresseddepressed
 
 
( 8 comments — Leave a comment )
subarunee: Ryuuya2subarunee on January 12th, 2013 06:57 pm (UTC)
Omedetou!!!!~~~
Iya nih,masuk mana dan jurusan apa yah~

Ceilerh,ingin memanfaatkannya di masa depan katanya,kalo masih di Idol mah tetep aja kerjanya idol XPP Kecuali dia masuk seni ato arsitektur tuh :3

Thanks Naaa~
Nana_toma_inoo on January 12th, 2013 08:56 pm (UTC)
iyaaa...ahahaha

klo idol mah idol aja.xDDD

penasaran banget pengen tau dia kuliah dimana..mesti mantengin majalah ato R's blog nih..
Ken sama koji jg dimana ya??

makasih jg udah baca mamih~~
riyelaliviariyelalivia on January 12th, 2013 11:54 pm (UTC)
makasih dah translate..woaaa shoki udah mahasiswa aja..omedetou!!
Nana_toma_inoo on January 25th, 2013 03:31 am (UTC)
makasih juga udah baca~~

*gomen telat reply..(m.m)
Muti_cHanmutimutimut on January 13th, 2013 04:52 am (UTC)
SHOKI MASUK UNIV!!!
*teriak2* *mata berkaca2* *buang ingus*
UUUUU SHOKI AKHIRNYA KULIAAH~ :")
Udah gedeee >_< *neechan feeling*
Benar-benar pengumuman yang membahagiakan XD

Sankyuu na udah share >w
Nana_toma_inoo on January 25th, 2013 03:33 am (UTC)
Makasih juga udah baca^^
kokyushadowlandkokyushadowland on January 13th, 2013 01:07 pm (UTC)
Selamaaat yaa Shoking ~~
Semoga langgeng kuliahnya...
Kira2 kuliah dimana ya? Kuliah jurusan apa ya??

Haduh makin kece aja nih ntar gayanya :3

Thanks udah di translate in ^_^
Nana_toma_inoo on January 25th, 2013 03:34 am (UTC)
pasti makin okkeh..xDD

makasih jg udah baca~
( 8 comments — Leave a comment )